Obat Herbal Diabetes: Tahitian Noni Vs Herbalife

Program Diet tidak hanya diperlukan bagi mereka yang ingin memiliki tubuh langsing dan indah saja. Program diet juga diperlukan bagi orang-orang penderita diabetes untuk menjaga agar asupan kalori yang masuk ke tubuhnya tidak berlebihan. Melakukan Diet adalah salah satu dari lima dasar pengobatan penyakit diabetes.

Di pasaran banyak beredar produk-produk kesehatan untuk mengatasi dan mengobati penyakit diabetes. Akan tetapi penyembuhan yang terbaik untuk masalah ini adalah dengan melakukan diet dan menggunakan produk herbal. Dalam artikel kali ini kita akan membahas dua produk terbaik untuk mengatasi masalah diabetes: Herbalife dan Jus Noni

Herbalife

obat herbal diabetesPenderita diabetes memerlukan asupan serat yang larut dan tidak larut dalam air untuk memperlambat pemecahan karbohidrat menjadi glukosa, sehingga gula darah tidak naik secara tajam.Nutrisi Herbalife untuk penderita diabetes adalah :

  • Herbal Aloe Concentrate : Serat larut dalam air
  • Fiber & Herbs Tablets : Serat tidak larut dalam air
  • Lipo Bond : Serat larut dalam air
  • Formula 1 – Nutritional Shake Mix : dibutuhkan untuk menstabilkan gula darah
  • Formula 3 – Personalized Protein Powder : membantu supaya tidak hipoglikemia

Herbalife adalah produk yang kaya nutrisi serta rendah kalori sehingga aman bagi penderita diabetes yang sedang menjalankan diet. Diet diabetes sebaiknya diberikan dengan interval waktu 3 jam.

Tahitian Noni

Salah satu manfaat dari Tahitian Noni adalah mampu meningkatkan kesehatan sistem kekebalan tubuh. Tahitian Noni terbuat dari buah mengkudu (noni), dipercaya mampu memperkuat dan mempertahankan struktur selular. Hal ini disebabkan karena buah noni bertindak sebagai adaptogen yang membantu ”sel yang sakit” untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Dalam kasus diabetes, maka noni akan membantu sel-sel beta dalam pankreas yang tidak berfungsi untuk dapat menerima dan menggunakan glukosa dalam darah.

Tahitian Noni juga dapat membantu meringankan gejala-gejala diabetes melalui kemampuannya merangsang produksi scopoletin dalam tubuh dan produksi nitric oxide secara tidak langsung. Keduanya adalah faktor penting dalam meredakan gejala-gejala seperti peredaran darah dan penglihatan yang kurang baik.

Asupan gula bagi tubuh – meskipun itu gula alami – sangat perlu untuk diawasi dalam pola makan penderita diabetes. 120 cc Tahitian Noni setara dengan satu macam buah. Maka, konsumsi Tahitian Noni bagi penderita diabetes haruslah secara bertahap.

Tahitian Noni tidak akan mengubah kadar gula dalam darah dibandingkan dengan jus buah lainnya. Catatlah kadar gula dalam darah Anda setiap hari agar tetap dapat memonitor bila terjadi suatu perubahan. Sangat penting untuk dilakukan: catatlah kadar gula darah pada pagi hari (gula puasa) dan pada sore hari (sekitar pukul 16.00). Catatan ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana tubuh Anda mengolah gula dan merespons terhadap Tahitian Noni atau apapun yang Anda makan.

Mohon dicatat: bagi penderita diabetes I tidak diperbolehkan menggantikan suntikan insulin dengan Tahitian Noni. Mereka hanya dapat mengurangi jumlah suntikan insulin. Menggunakan suplemen alami seperti Tahitian Noni harus dilakukan di bawah pengawasan dokter.

Dosis:

30 cc Jus Tahitian Noni pada waktu pagi bangun tidur sebelum makan/minum, 30 cc siang jam 11 dan 35 cc malam menjelang tidur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.