Memutihkan Wajah Dalam Waktu Seminggu Dengan Cara Yang Alami

Memutihkan Wajah Dalam Waktu Seminggu Dengan Cara Yang Alami – Waktu dalam seminggu atau tujuh hari dikalender bisa memutihkan kulit wajah? Percaya apa gak sobat? Apabila anda baca artikel ini sampai tuntas pastinya akan percaya, memutihkan wajah dengan alami hanya perlu waktu satu minggu. Cara memutihkan wajah secara alami ini sangat bisa terjadi. walaupun bisa, pasti butuh biaya yang cukup besar bener ga ? Ga juga sobat, memutihkan kulit wajah sebenarnya tidak perlu keluar duit banyak apalagi harus sampai menghabiskan tabungan. Jadi sayang kan,mending tabungan yang anda dikumpulin buat menikah dan masa depan anda dari pada hanya buat membersihkan kulit wajah. Nah yang akan kami bagikan ini kepada anda adalah cara memutihkan wajah secara alami bukan dengan memakai obat-obatan yang harganya mahal, apalagi sampai operasi.

Dari pada anda penasaran dan ingin mengetahui cara memutihkan wajah secara alami hanya dalam waktu yang cukup singkat, seminggu alias 7 hari kalender Berikut caranya:

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Coba anda tebak apa bahan yang nantinya akan bisa digunakan dalam memutihkan kulit wajah? Ya, bahan yang kita gunakan sebagai bahan utama ialah kunyit. Kenapa harus kunyit? bukannya kunyit malah akan membuat kulit bisa menjadi kuning. Beginilah jawabannya, sejak zaman kakek nenek kita dahulu, kunyit sudah dikenal sebagai bahan untuk luluran sebelum wanita menikah. Ya memang kuning sih kulitnya, tapi setelah itu kulit kita akan berubah menjadi putih. Jadi tidak heran dan bukan hal yang cukup aneh jika kunyit digunakan untuk memutihkan wajah. Ada beberapa cara memutihkan wajah secara alami dengan kunyit.

kunyit

Kunyit memang sangat kaya dengan kandungan zat-zat yang nantinya berguna untuk kesehatan manusia. Untuk memutihkan kulit,kunyit sendiri akan memfungsikan dirinya sebagai antioksidan sehingga dapat meminimalisir timbulnya gangguan dari radikal bebas yang ada di udara. Apalagi kulit wajah yang secara langsung dengan bersentuhan dengan udara di luar juga dengan debu serta asap kendaraan bermotor. Kandungan kunyit ini akan menangkal efek dari benda-benda itu.

Kunyit ini sangat mudah diperoleh, apalagi sekarang dipasar-pasar terdekat , terutama pasar tradisional sudah banyaktersedia kunyit yang sudah halus, jadi sobat tinggal membelinya saja di pasar, bisa membeli kiloan. Tinggal nantiya di gunakan untuk membuat resep untuk memutihkan wajah secara alami. Kunyit bentuk bubuk pun saat ini sudah tersedia dengan harga yang cukup murah.

Cara untuk memutihkan wajah secara alami dalam waktu seminggu ini menjadi salah satu jawaban dari persoalan diatas. Dengan Menggunakan bahan alami ini berarti kita juga akan mengeluarkan biaya yang cukup relatif sedikit. Bahan alami merupakan bahan-bahan yang selama ini akan menjadi solusi untuk kalian yang menginginkan punya kulit wajah putih. Dalam artikel ini kita akan membahas bagaimana penggunaan bahan alami dari kunyit ini. Kenapa harus kunyit? mungkin masih ada beberapa orang yang saat ini belum tahu bagaimana manfaat kunyit untuk kulit. Untuk itulah kita akan membahas sedikit tentang manfaat kunyit lalu bagaimana cara untuk menggunakan dengan benar.

Cara Memutihkan Wajah Dengan Kunyit dan Madu

Madu dan kunyit merupakan salah satu perpaduan yang sangat bagus untuk memutihkan wajah. Satu sama lain dari keduanya saling menguatkan. Madu ini memang terkenal khasiat dan manfaatnya untuk kecantikan kulit wajah. Madu juga memiliki teksur yang cukup lembut dan sangat cocok untuk kulit wajah yang cukup sensitif. Apalagi apabila kandungan madu ini seperti vitamin, antioksi serta mineral serta potasium sehingg dapat digunakan untuk masker sehingga wajah menjadi lebih segar. Pada artikel lain kami juga akan membahas madu serta kunyit sebagai salah satu bahan untuk menghilangkan jerawat yang ada di wajah secara alami.

kunyit dan madu

Cara memutihkan kulit wajah dengan cara mengkombinasikan kunyit dan madu ialah dengan mencampurkan kunyit bubuk kering dicampur dengan madu murni cukup menggunakan satu sendok makan (membuat masker memutihkan wajah). Letakanlah dipiring kecil yang bersih lalu bisa dicampur keduanya sampai merata. Sebelum anda mengoleskan campuran madu kunyit ke wajah anda, basuhlah wajah terlebih dahulu menggunakan air hangat, keringkan dahulu dengan handuk khusus. Baru setelah itu bisa dioleskan campuran tadai pada wajah hingga merata. Tunggulah hingga campuranya mengeras, kemudian bisa dibasuh kembali wajah anda dengan air hangat. Agar dalam waktu seminggu kulit wajah dapat menjadi lebih putih, maka lakukan cara ini hingga 5 atau 6 dalam seminggu secara konsisten.

Anda Tertarik untuk mencobanya say? Tidak perlu khawatir untuk mencobanya karena dengan menggunakan cara memutihkan wajah secara alami dalam waktu yang singkat, cukup seminggu saja dan tidak menggunakan bahan-bahan yang berbahaya, selain itu juga murah. Semoga artikel cara memutihkan wajah secara alami dalam waktu singkat dari kami di atas dapat menambah wawasan anda. Selamat mencoba ya sis,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *