Cara makan seledri untuk menurunkan berat badan ?

Sayuran yang sangat baik bagi kesehatan ; ini bukan rahasia lagi bagi siapa pun. Ini adalah mengapa itu adalah fundamental untuk memasukkan mereka dalam diet. Demikian pula, kita tahu bahwa berat badan yang tepat memungkinkan kita untuk tetap dalam kesehatan yang baik dan kami menjamin lebih baik kualitas hidup ; oleh karena itu, dapat dimengerti bahwa banyak orang yang khawatir tentang berat badan mereka karena itu adalah juga kesehatan mereka.

Oleh karena itu, adalah baik untuk mengetahui bahwa di antara sayuran, ada beberapa yang sangat efektif dalam membantu kita menurunkan berat badan, seperti misalnya seledri. Ini adalah sayuran yang digunakan adalah sangat umum dalam persiapan dari berbagai piring dan ini direkomendasikan untuk digunakan dalam berat badan mengharumkan diri karena yang low calorie konten dan fakta bahwa itu berisi tidak gemuk, dan sangat kecil jumlah karbohidrat.

Ciri dari seledri

Para seledri adalah ditandai dengan nya tinggi air isi (tentang 95 % air), yang membuatnya mudah untuk mencerna makanan, hydrating dan sangat diuretic. Di samping itu, ia memiliki depurative efek pada tubuh dan dapat mencegah kanker perut dan kanker usus besar. Ini juga memiliki anti-inflamasi properti, itu akan membantu mengontrol tekanan darah dan insomnia. Hal ini bahkan benar-benar efektif untuk relieving demam, dan alergi.

Céleri2

Tanaman ini mengandung penting minyak dengan sifat diuretic, seperti limonene dan selinene, terutama berlimpah di batang dan di perusahaan benih.

Yang penting minyak juga memiliki anti-bakteri properti yang dapat menghilangkan segala macam infeksi, atau zat beracun yang dapat mempengaruhi ginjal, dan mungkin akan melakukan jauh dengan perhitungan, yang kadang-kadang terbentuk di ginjal dan kandung empedu.

Semua properti membuat seledri makanan besar tidak hanya untuk orang-orang yang ingin menurunkan berat badan tapi untuk semua pada umumnya, dan khususnya bagi mereka yang peduli untuk menjaga baik kualitas hidup.

Makan seledri untuk berat badan

Bagi mereka yang ingin menggunakan seledri sebagai berat badan produk, di sini adalah resep yang sangat sederhana dan efektif metode untuk menghilangkan ekstra pounds. Untuk menurunkan berat badan dengan mengonsumsi seledri, anda bisa mempersiapkan lezat fruit juices dari pilihan anda, mencampur beberapa sprigs dari seledri.

Céleri3

Anda dapat mempersiapkan segala macam mixtures dengan satu atau lebih banyak buah atau sayuran yang anda bisa tambahkan bahan utama, seledri. Buah dan sayuran yang berbaur lebih baik dengan seledri adalah : wortel, mentimun dan apel. Tapi, tentu saja, dan seperti yang kita katakan sebelumnya, anda dapat menggunakan buah-buahan atau sayuran yang anda suka. Oleh karena itu, anda juga dapat membuat kebiasaan untuk menambahkan seledri ke dalam makanan ; itu adalah baik untuk kesehatan dan lezat !

Tapi ingat ! Dalam rangka untuk mendapatkan hasil yang baik, diperlukan, di samping jus anda pada sebuah harian dasar dari seledri, memiliki diet seimbang dan mengikuti latihan rencana. Jika anda tidak terutama tertarik ke gym, lalu berjalan di sepanjang hari antara setengah jam dan satu jam, itu akan cukup baik !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.