Bagaimana untuk meringankan atau menghilangkan lingkaran gelap ?

Tubuh kita mencerminkan kita keadaan fisik dan moral, terutama wajah yang sangat sensitif dan toko-toko dengan mudah di setiap jenis kelebihan atau kurangnya perawatan. Ini membawa kita untuk berbicara tentang gelap lingkaran. Beberapa yang mungkin kadang-kadang menyala, dan mengambil bayangan dari coklat atau hijau, yang menunjukkan kepada kita bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi. Mereka biasanya muncul karena kurang tidur, stres, atau kecemasan. Dapat juga dihubungkan dengan dehidrasi, air lebih panjang, stagnation darah dalam tubuh, perubahan hormon, antara lain.

Perawatan harus dilakukan jauh dengan lingkaran gelap

Mentimun dan wortel

concombre4

Anda bisa menghilangkan kemudian lelah dari mata oleh grating sepotong mentimun dan wortel dan menempatkan pada kelopak mata selama 15 menit setiap malam. Mencoba untuk menjaga mereka di dalam lemari es sehingga mereka adalah dingin dan juga, seperti mereka membantu anda kelopak mata untuk bersantai. Bilas dengan air dingin sebagai sebanyak mungkin.

Lavender
Lavender bisa digunakan sebagai anti-inflamasi. Hal ini tidak dianjurkan untuk menggunakan lavender penting minyak di kulit, tapi kamu bisa tuangkan setetes ini minyak dalam air dan terapkan campuran ini pada gelap lingkaran menggunakan kapas. Tidak perlu membilasnya karena diterapkan dosis sangat rendah. Jika anda sangat sensitif kulit, anda dapat membuat sebuah infus water dan lavender dan menghitung the vapors.

Es batu

Seperti yang anda tahu, es batu yang dianjurkan ketika anda menderita radang di setiap bagian dari tubuh. Anda bisa bungkus beberapa es batu dalam kain bersih dan lembut dan menerapkannya pada mata selama 15 menit.

Mint

menthe5

Campuran beberapa daun mint dengan sedikit minyak zaitun, mantel itu dengan kapas pad di bawah eyelid sebelum tidur. Untuk diterapkan dengan tidak berlebihan dalam rangka untuk bisa pergi sepanjang malam tanpa merasa tidak nyaman.

Compresses susu

Biarkan susu akan menjadi dingin yang paling mungkin, dan tuangkan ke dalam gelas dengan beberapa helai kapas. Membawa mereka keluar dan menempatkan mereka di kelopak matamu. Biarkan bertindak selama 20 menit dan bilas dengan banyak air.

Compresses kentang

Ini adalah salah satu recipes itu harus diterapkan secara teratur. Kupas dan grate kentang, masukkan ke dalam kain kasa dan tempatkan di atas mata. Biarkan ini bertindak untuk selama anda bisa dan ulangi secara teratur setiap hari untuk keuntungan yang lebih efektif.

Chamomile

The chamomile memiliki penenang properti dan menenangkan. Siapkan sebuah infus dari chamomile, dan tambahkan sedikit yogurt. Ini pasti memiliki tekstur lembut. Berlaku di eye contour dan biarkan selama 10 menit. Bilas dengan banyak air.

Compresses dari rose
Effeuillez mawar dan mempersiapkan sebuah infus dengan kelopak bunga. Biarkan mendidih selama sekitar 2 jam sehingga nutrisi dari kelopak bunga yang menonjol. Teruskan infus ke strainer dan tunggu sampai dingin turun sedikit. Rendam sebuah kapas ini decoction, dan marilah kita bertindak atas mata anda selama beberapa menit. Bilas dengan air dingin.

Mengkonsumsi air

Seperti yang kita telah menunjukkan sebelumnya, dehidrasi juga bisa menyebabkan lingkaran gelap. Itu sebabnya, penting untuk mengkonsumsi banyak air, setidaknya 8 gelas per hari.

Compresses teh

teh

Teh ini berguna untuk désenflammer dan rileks tubuh. Pasang merebus teh kantong untuk 10 menit, dan kemudian menempatkan satu di setiap mata. Biarkan ini bertindak untuk saat ini. Perawatan ini bisa dilakukan beberapa kali per hari. Baca info detil seputar obat untuk kencing manis kering yang berkhasiat nyata hanya di link berikut ini.

The strawberry

The cutter bisa digunakan sebagai désenflammant. Menyiapkan puree dengan bubur dan menerapkannya di eyelid. Biarkan bertindak selama setengah jam dan bilas dengan banyak air.

Lemon

Ini resep khusus untuk meringankan warna gelap lingkaran, terima kasih untuk yang vitamin C. Menggunakan sepotong kapas dan masukkan ke dalam gelas dengan lemon jus. Kemudian, melewati ini campuran pada contour mata, berhati-hati untuk memastikan bahwa hal itu tidak masuk ke mata. Mari berdiri sebentar dan bilas dengan lukewarm air. Memiliki dua atau tiga kali per minggu.

Kami berharap ini rumah recipes akan digunakan untuk mengurangi dan menghilangkan anda gelap lingkaran. Jika anda tidak mendapatkan hasil dengan ini remedies, itu adalah lebih baik untuk berkonsultasi dengan dokter untuk memastikan bahwa ini bukan lagi masalah serius.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.