Bagaimana untuk menghilangkan noda atau bintik-bintik di tangan ?

Merk maroon yang muncul di tangan karena berlalunya waktu yang jelas sinyal penuaan. Itu sebabnya, itu adalah layak untuk mempertimbangkan beberapa tips yang dapat menyembunyikan atau bahkan menghilangkannya. Membaca artikel ini untuk belajar lebih banyak.

Noda karena untuk usia : apa yang perlu anda tahu

Telah lewat bertahun-tahun, kulit tugas karena suatu ketidakseimbangan dalam melanin, suatu komponen dari epidermis. Hal ini untuk alasan ini bahwa orang tua sering tirai dari coklat, coklat pada bagian yang berbeda dari tubuh, terutama pada tangan, leher, bahu, lengan, dan wajah. Beberapa faktor yang membuat situasi lebih buruk, misalnya: telah banyak disinari matahari selama hidupnya, tidak memiliki mengambil cukup peduli kulit mereka dengan creams, heredity atau keturunan, jenis diet (jika itu sehat atau sangat gemuk), jumlah air yang diminum per hari, alkohol, tembakau, make-up, penggunaan produk rumah tangga, menopause, kehamilan, obat-obatan, dll
tangan

Jika itu adalah mungkin untuk mengambil langkah-langkah preventive untuk menghindari noda ini tidak akan keluar dari kulit, yang adalah untuk memastikan bahwa ketika mereka sudah ada di sana, kita harus melakukan sesuatu untuk menyembunyikan mereka atau menghilangkan mereka.

Untuk mencegah masalah ini, ikuti ini tips:

Memperhatikan paparan sinar matahari, terutama di musim panas, karena ini facilitates penampilan dari noda. Penggunaan barrier creams dan jika anda memiliki kulit yang terlalu putih, jangan ragu untuk menerapkan lotion yang menghalangi sinar matahari (atau tinggi indeks untuk anak-anak). Jangan lupa anda menempatkan jumlah yang besar di tangan.

Anda harus memiliki tangan yang selalu moisturized warna untuk mencegah baru noda akan muncul.

Hal ini diperlukan untuk minum banyak air untuk hidrat dari dalam ke luar. Anda akan membantu untuk menghilangkan racun dan mencegah penuaan umum, keduanya dari sel-sel seperti kulit.

Makan diet seimbang yang kaya dalam makanan yang dianggap “antioxidants,” yang membantu menjaga kulit anda sehat dan muda, akan menghilangkan noda dan mencegah noda tidak berlaku atau yang baru itu tidak muncul.

Berkonsultasi dengan dokter kulit jika tanda terlalu dalam atau yang sudah lama waktu yang anda punya.

Bagaimana untuk menghapus noda pada tangan dengan rumah recipes

mains4

Lainnya tips untuk menghilangkan noda pada tangan:

Mengekstrak gel dari membuntuti dari sesuatu vera dan menerapkannya dua kali sehari. Jika anda membeli serum ini dari susu, jangan ragu untuk merendam tangan atau menggosok dengan kain katun.

Campuran sama jumlah apple cider cuka dengan krim. Gunakan ini untuk setiap bagian dari tubuh, bahkan tangan.

Hidrogen peroksida adalah baik sekutu untuk pariwisata. Rendam sebuah kapas dengan hidrogen peroksida (yang ilmiah nama) dan pijat tangan anda dengan ini setiap hari sebelum anda pergi tidur.

Membuat sebuah infus dengan dandelion (secangkir air per sendok teh dari tumbuh-tumbuhan). Menerapkan dua atau tiga kali per hari. Jika anda memilikinya di dalam diri anda, anda dapat membuka membuntuti dan pencabutan spurge, yang sedang mencoba untuk mendorong mereka untuk menerapkannya di tangan setiap hari.

Menghancurkan 1/3 cangkir kacang dan tambahkan sedikit air. Biarkan ini merendam semua hari dan taruh-di-bintik di malam hari. Biarkan kering dan bilas. Ulangi ini setiap hari.

pijat-dari-tangan

Bagaimana untuk menghilangkan bintik-bintik di tangan remedies buatan sendiri

Jika anda memiliki masalah bintik-bintik, anda juga dapat mengambil keuntungan dari manfaat dari alam untuk menghilangkan mereka, terutama jika mereka berada di tangan dan anda mulai malu:

Berlaku pada bintik-bintik anda dengan jus dari sejumlah selada atau parsley dengan air (tanah) pada malam hari. Bilas di pagi hari.

Turunkan panas dalam bain-marie segelas bir. Saat itu adalah tentang mendidih, menghapus dari panas. Memungkinkan untuk mendinginkan sedikit dan cuci tangan dengan. Ulangi ini setiap hari selama setidaknya dua minggu. Setelah pengobatan, anda dapat mengajukan permohonan castor oil atau minyak zaitun untuk melindungi kulit.

Memasak spoonful dan setengah dari lobak akar bubuk dan secangkir asam krim atau creme fraiche. Tambahkan spoonful dan setengah dari oat bubuk. Terapkan hal ini pada titik-titik dengan membuat lingkaran pijat.

Campuran satu cangkir air dengan sejumput garam, perasan lemon jus dan dollop alkohol. Noda ini campuran di tangan anda menggunakan cotton pad sebelum tidur dan cuci keesokan harinya.

Melarutkan sedikit gula dan jus lemon. Berlaku dengan sikat atau sisir pada setiap bintik-bintik (jika anda tidak memiliki terlalu), biarkan bertindak selama setengah jam dan bilas.

Campuran a spoonful murni madu dari lebah dengan lemon jus sampai pasta yang terbentuk. Terapkan ini pada bintik-bintik, biarkan setengah jam untuk terbaik efek. Jika lemon dapat mengeringkan kulit, madu akan tetap dilindungi dan moisturized warna.

Menghancurkan tiga stroberi dan dua apricots sampai mereka membentuk sebuah pasta. Terapkan hal ini pada tangan dan biarkan selama 15 menit sebelum rinsing.

Menggunakan sepotong papaya untuk menggosok bintik-bintik anda setiap hari. Biarkan kering atau menunggu 20 menit sebelum rinsing. Kulit anda akan menjadi lebih cerah dan bersih. Klik disini dan segera dapatkan obat tradisional untuk gula darah tinggi yang efektif berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *