Bagaimana untuk mendeteksi kelainan dari thyroid ?

The thyroid adalah kelenjar yang mengontrol berbagai fungsi yang semuanya sangat penting untuk tubuh kita, seperti metabolisme, misalnya.

Ketika kelenjar thyroid palsu, banyak organ menderita konsekuensi, yang dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius.
Menurut statistik global, yang kelainan dari thyroid mempengaruhi sebagian besar perempuan, terutama setelah 40 tahun dari usia, atau setelah kehamilan.

Utama fungsi dari kelenjar thyroid adalah untuk menghasilkan tiga hormon : thyroxine (T4), triiodothyronine (T3) dan calcitonin. Hormon T4 dan T3 adalah orang-orang yang terkait dengan metabolisme dari tubuh kita, dan merangsang hampir semua sel-sel ini mengandung. Para metabolisme akan berinteraksi dengan banyak fungsi vital.

Memperhitungkan bahwa kelenjar ini sangat penting, tampaknya perlu dia untuk membawa terbesar mungkin peduli dan untuk dengan cepat mengidentifikasi jika itu disebabkan oleh suatu kesalahan, yang bisa mengubah itu menjadi masalah kesehatan yang sangat penting.

Bahkan jika beberapa dari gejala memungkinkan kita langsung kami khawatir, dan untuk mengidentifikasi suatu kelainan spesifik pada kelenjar thyroid, tidak ada yang jelas gejala yang dapat detectable cepat dan menampilkan perubahan dari kelenjar dari its formasi.

Untuk alasan ini, pemeriksaan klinis dari laboratorium memainkan peran yang sangat penting untuk mendeteksi gangguan ini, karena dengan beberapa tes sederhana, mereka dapat mengidentifikasi alteration nya operasi.

Bagaimana diagnosis yang thyroid masalah ?
Penyakit-thyroid

Di tempat pertama, klinis riwayat pasien dan keluarganya sejarah yang dianalisa.

Kemudian, pemeriksaan fisik, termasuk palpation leher, dilaksanakan untuk mencari pertama trek.

Akhirnya, sebuah analytical test yang dilakukan. Ini adalah satu-satunya yang pasti cara mendeteksi gangguan dari kelenjar thyroid, seperti melalui tingkat hormon thyroid dan TSH.


Jika sebuah anomali terdeteksi selama ujian, pasien kemudian bisa menerima pengobatan tepat waktu untuk mengurangi gejala, belajar untuk mengendalikan mereka dan hidup dengan penyakit itu, jika diobati dengan benar, tidak akan mengurangi kualitas hidup dari sufferer.

Apa saja gejala dari kelainan thyroid ?

hypothyroidism

Seperti yang kita telah dijelaskan, perubahan dari kelenjar thyroid yang tidak mudah untuk mendeteksi, terutama di hari-hari awal dari acara mereka.

The thyroid kelainan yang sering gejala umum untuk penyakit lain, yang dapat mengakibatkan kesehatan profesional untuk menjadi bingung dengan yang lain susah, lebih ringan, meskipun mereka mungkin penting, seperti stres, kelelahan, stress depresi, atau singkat akal.
Untuk alasan ini, itu adalah sangat penting untuk mendapatkan informasi untuk tahu kapan kita menderita secara teratur dari umum gejala yang berhubungan dengan thyroid, konsultasikanlah dengan dokter.

Ini akan meresepkan lengkap pemeriksaan yang akan memungkinkan untuk memiliki yang jelas diagnosis, dan yang paling penting, disampaikan pada waktu.

Hal ini jelas bahwa beberapa gejala dari kelainan thyroid yang umum ke yang lain susah, tapi jika anda menderita dari yang kronis tersebut, dan bahwa mereka serius mempengaruhi anda kualitas hidup, anda perlu khawatir tentang hal itu.

Semua jenis kelainan thyroid menyebabkan perubahan dalam metabolisme, yang mengarah ke gangguan di organ lainnya yang didapat biasanya dalam masalah kesehatan yang serius.
Pada wanita, hal ini sangat umum bahwa gangguan yang ditimbulkan sendiri oleh yang mempengaruhi siklus menstruasi, atau kesuburan. Dapatkan untuk tahu gejala dari thyroid memungkinkan anda untuk menghindari sangat serius konsekuensi.

Kasus hypothyroidism yang tidak terkontrol dapat menimbulkan masalah gemuk, tekanan darah tinggi, atau gangguan kardiovaskular.

Ini juga akan mengakibatkan nervousness, depresi, kurangnya drive dan apathy.

Lain gejala-gejala yang memungkinkan kita untuk waspada ke waktu, pucat dan bengkak dari wajah dan mata, meningkatkan berkeringat, cramps, rambut jatuh penting, dan perubahan kulit.
Gejala ini jelas mempengaruhi kualitas hidup dari orang-orang yang menderita dari itu, dan mencegah mereka dari menjalani kehidupan yang normal.
Banyak pasien tidak memiliki gagasan tentang apa yang sedang terjadi dalam tubuh mereka, yang membuat sulit bagi kesehatan profesional untuk mendeteksi masalah thyroid.

Oleh karena itu sangat penting untuk mendapatkan informasi pada subjek, untuk dapat mengidentifikasi tanda-tanda peringatan dari kelainan thyroid, sejak pertama kali mereka manifestasi.

Sebagai risiko meningkat setelah 40 tahun, dianjurkan untuk membawa luar biasa cek, setiap 5 tahun.

Dalam cara yang sama, wanita hamil harus menjalani rutin cek, untuk mencegah potensial komplikasi selama atau setelah kehamilan, yang bisa mempengaruhi kedua wanita dan anak-anak. Klik disini untuk mendapatkan informasi mengenai obat herbal untuk penderita diabetes kering yang efektif dan berkhasiat berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.