Bagaimana mendeteksi jika tubuhku mabuk

Anda sering sakit kepala, kulit anda darkens, terlepas dari perawatan yang anda ikuti, dan anda tidak konsentrasi atau anda menderita dari oedema ? Ada kemungkinan bahwa anda kecanduan. Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan kepada anda apa saja bahaya dari mabuk, penyakit ini sedikit diketahui, tapi sangat menyebalkan. Belajar bagaimana untuk mendeteksi jika tubuh anda mabuk.

Banyak reaksi kimia yang terjadi di dalam tubuh kita memiliki tujuan memulihkan kita dalam keseimbangan dan menjaga kita tetap sehat. Namun, ini bisa disebabkan oleh berbagai serangan yang datang dari luar seperti virus, bakteri, lingkungan polusi dan radiasi matahari. Dan juga oleh apa yang kita makan. Kita bisa menjadi diri kita sendiri terburuk musuh tanpa sadar.

Organ-organ seperti hati, (tetapi juga paru-paru dan ginjal) yang bertanggung jawab untuk filter, menetralisir dan mengendalikan komponen-komponen yang bisa merusak tubuh kita. Sayangnya, dengan jenis makanan yang ditemukan di supermarket, tugas badan-badan ini para pekerja menjadi sangat rumit. Tubuh tidak tahu bagaimana untuk bereaksi ke preservatives, pemanis buatan, dyes, zat tambahan dan enhancers dari rasanya. Semua produk itu memiliki angka dan huruf aneh di produk kami membeli setiap hari. Jika mereka yang dicerna lainnya seperti makanan, mereka meninggalkan residues dalam tubuh yang menumpuk kita intoxicate.

Bagaimana saya tahu jika tubuh saya kecanduan ?

Jika kita melihat definisi klasik dari mabuk, kita jatuh kira-kira ini : gangguan, perubahan, atau reaksi yang disebabkan oleh zat kimia untuk menjadi berbahaya setelah pencernaan, pada oral, nasal dan cutaneous. Itu adalah, oleh karena itu, perubahan tubuh, sebuah ketidakseimbangan yang memiliki gejala yang sangat tepat. Seringkali kita tidak memperhatikan sinyal bahwa kita memberikan tubuh kita dan kita percaya bahwa ini adalah karena faktor-faktor lain, seperti kurang tidur atau kelebihan tekanan.

Tanda bahwa tubuh kecanduan adalah : sakit kepala sering perubahan dalam siklus tidur (insomnia atau kemudian lelah), kecemasan, apathy, irritability, kurangnya konsentrasi, memori, masalah, eksim atau kulit kering, otot spasms, kekurangan energi, chronic kemudian lelah, herpes, alergi, perubahan rambut dan kuku, menjadi gemuk, sulit untuk menurunkan berat badan dan edema.

Mengambil-perawatan-alami-dari-hati

Hal ini penting untuk mengetahui segera jika gejala ini adalah orang-orang dari mabuk, atau jika mereka adalah karena masalah lain. Jenderal medis pemeriksaan dapat menentukan. Dalam kebanyakan kasus, analyses dari pertemuan tingkat normal, atau tidak ada secara khusus adalah mengundang perhatian dari para profesional. Tapi belum, pasien terus merasa kurang sehat. Gejala dapat ringan, tapi progresif, sampai mereka menjadi kronis tersebut.

Bagaimana untuk mencegah keracunan dari tubuh ?

Kita tidak berbicara tentang keracunan hanya karena makanan sudah habis, atau korban istirahat di rantai dingin, tapi dari deposito yang dibuat dalam tubuh kita berasal dari makanan yang berbahaya untuk kesehatan kita bahwa kita mengkonsumsi. Kabar baiknya adalah bahwa anda dapat menghindari menyebabkan kerusakan setiap hari lebih sedikit, dan bahwa anda mampu untuk mendapatkan kembali kesehatan yang sempurna.

Makan diet seimbang dan sehat

Kualitas makanan yang kita menelan adalah di dekat hubungan dengan tingkat mabuk dari yang kita bisa menderita. Untuk sejauh mungkin, cobalah untuk makan makanan organik, bukan industri. Apakah anda menyediakan kecil di pasar-pasar dan bukan di supermarket. Pergi ke samping semuanya itu dikemas, beku atau yang dilakukan dalam microwave. Makan lebih banyak buah dan sayuran, jika mungkin, tanpa phytosanitary produk dan musim.

rencana-mediterania

Semoga aktivitas fisik

Hal ini juga sangat penting karena ini adalah salah satu sarana yang tersedia untuk tubuh untuk menghilangkan racun melalui keringat dan keringat melewati-porimu kulit. Olahraga juga membuat tubuh kita lebih efisien, efektif, seperti paru-paru kita, misalnya. Jika kegiatan ini dapat secara alami mengarah ke binatang, anda akan melihat bahwa gejala keracunan akan secara bertahap menghilang. Ini akan menunjukkan pada kulit anda, anda akan kehilangan berat badan dan anda akan merasa dalam kesehatan yang baik.

Mendapatkan cukup tidur

Pada malam hari, tubuh anda menikmati manfaat dari tidur untuk memulihkan dan mengisi ulang energi anda. Hal ini penting untuk tidur antara tujuh dan delapan jam per malam. Cobalah untuk memiliki diperbaiki kali, waktu tidur dan bangun. Kurangnya istirahat di malam hari untuk organ-organ yang bertanggung jawab untuk detoxification menjadi lelah, dan itu memancarkan sejumlah besar cortisol, hormon stres. Hal ini juga bertanggung jawab untuk tingkat mabuk.

Tidur-memadai

Bahagia

Jika anda gembira, anda tersenyum, anda santai dan bahagia, anda akan mampu untuk menghilangkan semua unsur-unsur negatif dalam hidup anda. Ini mungkin tampak terlalu spiritual atau holistik, tapi apa yang pasti adalah bahwa kebahagiaan akan membantu kita untuk membuang kebiasaan buruk kita, seperti kelebihan alkohol, makanan cepat saji, makanan manis dan makanan ringan asin.

Membuat diet untuk detoxify tubuh anda

Jika gejala-gejala adalah karena orang mabuk, anda bisa mengikuti diet khusus selama seminggu :

Sarapan : teh hijau tanpa gula dan dua potongan wholemeal roti dengan selai yang terbuat dari blueberry tanpa gula.

Selama pagi : apel atau pear jika panas, atau secangkir teh hijau dengan sepotong bebas gluten roti dengan beberapa tetes minyak zaitun jika sudah dingin.

Makan siang : anda memiliki pilihan antara uap sayuran dengan kulit putih ikan a la plancha ; burger, kacang aduki dengan amaranth dan salad ; brown nasi dengan sayur dan ikan biru a la plancha ; salad dari sayur selada, wortel, bawang dan minyak zaitun dengan sedikit garam dari Himalaya.

Taste : hal yang sama setelah sarapan.

Makan malam : anda memiliki beberapa pilihan, seperti sayuran à la plancha dengan jamur ; brown rice dengan minyak zaitun dan laurel. Klik disini untuk mendapatkan informasi akurat seputar pengobatan diabetes melitus yang ampuh dan berkhasiat nyata berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *