Bagaimana membedakan antara stres, depresi dan kecemasan?

Setiap hari, kita mendengar lebih banyak dan lebih tiga kata : depresi, stres dan kecemasan. Faktanya adalah bahwa hari ini, itu adalah gangguan yang paling dikenal di antara orang-orang. Stres, depresi dan kecemasan dapat terjadi secara terpisah atau bersama-sama. Hal ini untuk alasan ini bahwa itu adalah penting untuk mengetahui gejala-gejala dari masing-masing dari masalah-masalah ini ! Untungnya, mereka semua punya solusi.

Stres, depresi dan kecemasan : bagaimana kita mempengaruhi mereka ?

Menurut berbagai studi, ketiga gangguan langsung mengubah persepsi tentang hidup. Mereka mempengaruhi otak kita dan cara di mana kita memiliki hubungan dengan orang lain. Mereka juga mempengaruhi kepercayaan diri, antusiasme dan keinginan untuk melakukan suatu tugas atau pekerjaan. Mereka menghasilkan berbagai lebih atau kurang masalah serius, dan kita dapat mengatakan bahwa mereka bahkan lebih rendah kita kebal pertahanan.
Depresi, kecemasan dan stres menyerang daerah di prefrontal otak. Itu adalah di sini bahwa anda mengembangkan pemikiran lebih lanjut : satu bisa membayangkan masa depan, evaluates mungkin strategi untuk memecahkan masalah dan membuat keputusan. Di samping itu, daerah ini sangat erat terkait dengan sistem limbic. itu adalah untuk mengatakan, emosional otak.

sedih 2

Stres : apa yang perlu anda tahu
Saat ini, stress adalah sebuah kata yang berulang yang anda dengar di seluruh mulut. Hal ini dapat terjadi setelah setiap situasi atau pikiran. Kemudian merasa cemas, marah, atau frustrasi. Para dokter mengatakan bahwa memiliki sedikit stres adalah hal yang baik. Namun, itu lebih segera setelah kurs naik terlalu banyak. Terlalu banyak stres membuat orang-orang lebih rapuh. Ini kemudian dapat menderita dari semua jenis penyakit, fisik atau psikologis.

Dengan demikian, stres dapat menyebabkan rendah tingkat gula dalam darah, yang overactive thyroid, serangan jantung, menaikkan secretion empedu, atau suatu peningkatan tekanan darah di nadi. Di antara yang biasa gejala mungkin termasuk sakit perut atau sakit kepala, kesulitan untuk menelan atau mencerna makanan tertentu, mual, nafas gelisah, insomnia, detak jantung yang tidak teratur, berkeringat berlebihan, susah tidur, kelelahan, perubahan, kurangnya konsentrasi, masalah dalam kinerja seksual dan mimpi buruk. Dalam beberapa kasus, stres yang memanifestasikan dirinya dalam bentuk yang menghasilkan ketakutan atau gangguan psikologis.

sedih
Berbagai penelitian menunjukkan bahwa kekurangan dalam vitamin B12 dapat mengakibatkan stres. Hal yang sama berlaku untuk konsumsi zat tertentu seperti alkohol, nikotinnya atau obat-obatan untuk thyroid, yang dapat mengakibatkan stres.

Depresi : apa yang perlu anda tahu

Kita dapat menggambarkan masalah ini seolah menjadi sedih, tidak bahagia, melancholic, atau benar-benar runtuh. Kadang-kadang, ada alasan-alasan, lain kali tidak. Mayoritas orang yang mengalami depresi setidaknya sekali dalam hidup mereka. Klinis depresi adalah gangguan yang berlanjut dalam waktu, dan yang mengubah suasana hati serikat. Tiba-tiba, anda bisa merasakan kemarahan atau frustrasi dengan sesuatu, dan ingin menangis datang setiap saat.
master dua

Yang rendah diri adalah salah satu yang paling umum gejala dari depresi. Lain gejala adalah kurangnya kesenangan dalam kegiatan yang biasanya membuat kita bahagia (suka menghabiskan waktu bersama keluarga, aktivitas seksual), dll., Untuk itu depresi adalah untuk menganggapnya seperti itu, dia harus hadir lima gejala atau lebih selama dua minggu berturut-turut. Yang atipikal adalah salah satu yang menderita sepertiga dari pasien. Kita juga bisa menemukan dysthymia, jenis ringan depresi yang berlangsung sekitar dua tahun.

Berbeda situasi yang dapat menyebabkan depresi : melahirkan (banyak wanita yang menderita dari apa yang disebut post-partum depresi), siklus menstruasi (seminggu sebelum menstruasi ; gejala menghilang ketika mereka berada di sana) dan musim (ini ditemukan dalam dingin bulan musim dingin dan jatuh, dan berjalan pergi ketika musim semi tiba dan musim panas : ini berasal dari kurangnya sinar matahari). Klik disini dan dapatkan informasi seputar apa obat gula darah tinggi yang ampuh berikut ini.

Kecemasan : apa yang perlu anda tahu

Ini adalah respon emosional untuk satu atau lebih stimulus. Mereka mungkin juga hanya datang dari pasien atau dari luar. Ini berarti bahwa mereka berada di pikiran, perasaan, atau kehidupan secara umum. Kelainan ini encompasses aspek-aspek pribadi cedera ; ada besar sistem aktivasi alat dan mesin, yang melibatkan perubahan perilaku. Kecemasan yang berhubungan dengan perasaan dari kelangsungan hidup, rasa takut, kemarahan, kebahagiaan dan kesedihan.

kecemasan

Ini telah terbukti. Untuk melestarikan integritas fisik dalam menghadapi serangan atau ancaman, orang-orang yang berjalan cepat respon, adaptasi dan efektif. Hal ini diperkirakan bahwa lebih dari 20% dari populasi akan menderita sebuah gangguan kecemasan. Banyak orang yang bahkan tidak tahu !

Medis penjelasan dari masalah ini adalah bahwa organisasi akan beroperasi adrenergic sistem di depan sebuah situasi dari waspada. Inilah yang rilis sinyal ke pusat sistem saraf. Gejala kecemasan adalah : hyperactivity, tachycardia, sesak napas, kehilangan kendali dan penalaran, tremor pada anggota badan, berlebihan berkeringat, mual, insomnia, kelemahan atau otot rigidity, kegelisahan, negatif, pikiran, obsesi, atau masalah komunikasi dengan orang lain.
Di sisi lain, kecemasan dapat menyebabkan hypoglycemia, atau jantung arrhythmia. Hal ini juga dapat berubah menjadi panik. Pasien berpikir tentang kematiannya sendiri, atau dia percaya bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi. Darah tekanan meningkat dan muncul palpitations, hot flushes atau pallor di wajah. Rasanya seperti tightness pada dada dan aérophagie, dan kita mungkin menderita kehilangan berat badan atau keinginan berlebihan untuk makanan. Mata dan mulut kering. Untuk menyelesaikan, mungkin ada bahkan menjadi amenorrhea pada wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.